KEGIATAN JUMAT BAROKAH, POLRES KAMPAR GANDENG IKC BAGIKAN NASI BUNGKUS KEPADA WARGA KUOK




Polres Kampar kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah di Pasar Kuok Kecamatan Kuok dengan membagikan sejumlah nasi bungkus sumbangan Personil Polres Kampar kepada pedagang kaki lima, pengemudi becak dan warga masyarakat yang berada di lingkungan pasar Kuok.

Untuk kegiatan Jumat Barokah hari ini Jumat (2/12/2016), Polres Kampar juga menggandeng komunitas IKC (Indonesia Kijang Club) Kampar untuk mendukung kegiatan ini.

Pelaksanaan kali ini dipimpin Kabag Sumda Kompol Syafri SH yang mewakili Kapolres Kampar dan didampingi Kasat Binmas AKP Rengga Puspo Saputro SiK beserta beberapa personil Polres Kampar dan anggota komunitas IKC Kampar.

Sebanyak 50 nasi bungkus sumbangan anggota Polres Kampar ditambah 30 bungkus dari komunitas IKC dibagikan kepada warga masyarakat di lingkungan Pasar Kuok.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga masyarakat disekitar lokasi kegiatan, dengan sukacita mereka ngantri untuk mendapatkan pembagian nasi bungkus yang telah dipersiapkan pihak Kepolisian ini.

Seperti biasa dalam kegiatan ini, pihak Kepolisian juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk menjaga ketertiban dan kerukunan masyarakat serta antisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan.

Dalam kesempatan terpisah, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan penjabaran dari program Promoter Polri untuk menjalin sinergitas dengan masyarakat serta peningkatan pemeliharaan Kamtibmas.

Ditambahkan Kapolres bahwa kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat luas, komentar positif dari berbagai kalangan banyak yang disampaikan kepada Kapolres maupun di media sosial, semoga kegiatan inovasi Kapolres Kampar ini dapat berkontribusi bagi terciptanya stabilitas Kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Kampar.