Ketua Cab. Bhayangkari Kampar Kunjungi Pos Pam Lebaran dan Berikan Bingkisan




Jumat 23 Juni 2017 pukul 10.00 wib, Ketua Cab. Bhayangkari Kampar Ny. Puspa Deni Okvianto bersama pengurus Cab. Bhayangkari Kampar, mengunjungi Pos Pam Ops Ramadniya Siak 2017 di lapangan Merdeka Bangkinang dan Pasar Kuok.

Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi dengan petugas Pos Pam Lebaran sembari memberikan bingkisan kepada personil gabungan yang bertugas pada Pos Pam ini. 

Turut mendampingi kegiatan Bhayangkari ini, Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SiK, MH, Kabag Ops Kompol Suratman, Kabag Sumda Kompol Dedi Suryadi dan Perwira Lantas Ipda Feri Fadhillah.

Kunjungan pertama dilakukan ke Pos Pam Lapangan Merdeka Bangkinang, rombongan disambut Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Habibahnil, Kapospam Ipda Albert Sitompul dan para personil gabungan yang bertugas saat itu.

Setelah bersilaturahmi dengan petugas Pos Pam Lapangan Merdeka ini, Ketua Cab. Bhayangkari Kampar kemudian menyerahkan bingkisan untuk personil yang bertugas, yang diterima Kapospam Ipda Albert Sitompul.

Kunjungan berikutnya di Pos Pam Pasar Kuok, disini rombongan diterima Ka Pos Pam Iptu Khairulnas bersama petugas gabungan yang sedang melaksanakan dinas pada Pos Pam ini. 

Ketua Cab. Bhayangkari Kampar juga memberikan bingkisan kepada personil yang bertugas pada Pos Pam ini yang diserahkan melalui Kapospam Iptu Khairulnas.

Ketua Cab. Bhayangkari Kampar Ny. Puspa Deni Okvianto pada kesempatan ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud perhatian dari Pengurus Bhayangkari, untuk memotivasi anggota yang bertugas agar tetap bersemangat walaupun harus meninggalkan keluarga saat puasa dan lebaran.

Kegiatan berakhir pada pukul 11.00 wib dan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.