Ketua FKUB Kampar : Terimakasih TNI-Polri Sukses Amankan Pelantikan Presiden


KAMPAR - Seiring dengan dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2019 - 2024 pada tanggal 20 Oktober 2019 lalu, maka berakhirlah seluruh tahapan Pemilu serentak tahun 2019.

Kita patut bersyukur karena pesta demokrasi ini telah berjalan dengan aman dan damai hingga proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, suksesnya seluruh tahapan ini tidak terlepas dari peran TNI-Polri yang telah bekerja keras untuk mengamankan Pemilu serentak tahun 2019 ini.

Atas keberhasilan ini Ketua FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kabupaten Kampar H. Zulhermis SH, menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Jajaran TNI-Polri yang telah sukses mengamankan Pemilu tahun 2019 ini hingga Pelantikan Presiden beberapa hari lalu.

Pada kesempatan ini Ketua FKUB Kampar juga mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk melupakan perbedaan pada saat pemilu 2019 lalu, mari kita jaga persatuan dan kerukunan serta silaturahmi sesama anak bangsa, untuk mewujudkan cita-cita bangsa menuju masyarakat yang aman, makmur dan sejahtera, jelasnya.