KETUA PEMUDA DESA HANGTUAH APRESIASI GAYA BLUSUKAN KAPOLSEK PERHENTIAN RAJA




Senin (30/01/2017) pada sekira pukul 22.00 wib, Kapolsek perhentian raja Iptu dadan wardan dan Bhabinkamtibmas Bripka Indra serta di dampingi oleh Babinsa desa Hangtuah Sertu Aries menghadiri undangan para pemuda desa Hangtuah dalam rangka kegiatan pembentukan pemuda anti narkoba dan melaksanakan kontrol pos kamling yg ada di desa tersebut

Pada kesempatan ini, Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia menyampaikan pesan pesan Kamtibmas,  bahaya narkoba dan mengajak warga khususnya para pemuda generasi bangsa kita ini untuk mensukseskan dan menjaga Pilkada Kampar damai tahun 2017.

Pantauan awak media, di sela-sela kegiatan Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan menyempatkan makan bersama dengan seluruh elemen masyarakat desa Hangtuah, tampak suasana keakraban menghiasi kegiatan ini.

Jufri (lk-38 th) Ketua Pemuda desa Hangtuah menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kapolsek Perhentian Raja beserta jajaran yang telah memberikan rasa aman serta telah memberikan pencerahan ilmunya kepada war Hangtuah.

"Saya mewakili pemuda desa Hangtuah menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kesediaan  Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan dan Bhabinkamtibmas, Bripka Indra serta Babinsa, Sertu Aries menghadiri acara pembentukan pemuda anti narkoba, dan mencurahkan ilmunya serta duduk setara  makan bersama di desa kami," ungkapnya.

Menurutnya, suasana keakraban personil kepolisian dengan masyarakat desa Hangtuah, baru dirasakan semenjak kepemimpinan Iptu Dadan.

"mudah mudahan hubungan baik dengan jajaran polsek ini selalu terjaga dan semakin erat, kami para pemuda akan siap bersinergi untuk menjaga dan mensukseskan Pilkada Kampar Damai dan memerangi penyalahgunaan Narkoba," ujar Jufri. 

Ditambahkan Jufri, bahwa dirinya sering membaca berita beberapa media terkait rutinnya Kapolsek Perhentian Raja ini Blusukan ke desa-desa di wilayah hukumnya.

"Kami bangga memiliki Kapolsek yang benar-benar mengayomi dan memberikan rasa aman kepada kami, dengan gaya blusukan langsung ke tengah-tengah masyarakat ini, saya yakin khusus wilayah Perhentian Raja akan tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan damai," imbuh Jufri.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK melalui kapolsek Perhentian Raja Iptu Dadan Wardan Sulia juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada warga desa Hangtuah khususnya para pemuda generasi bangsa yang sudah mengundangnya untuk menghadiri acara makan bersama dan pembentukan pemuda anti narkoba ini.

"Tiada kata bosan bagi jajaran Polsek Perhentian Raja untuk selalu bersinergi dan bekerjasama dengan masyarakat dalam Mensukseskan Pilkada Kampar Damai dan menjaga Kamtibmas di wilayah kecamatan Perhentian Raja ini," imbuh Kapolsek.