KONSISTENSI KAPOLRES KAMPAR DAN JAJARANNYA, WUJUDKAN PILKADA DAMAI KAB. KAMPAR 2017




BANGKINANG Minggu (8/1/2017), Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK tunjukkan konsistensinya untuk mewujudkan Pilkada Damai Kabupaten Kampar tahun 2017.

Sejak awal menjabat sebagai Kapolres Kampar, salahsatu yang menjadi atensi beliau adalah mengawal pelaksanaan Pilkada Kabupaten Kampar tahun 2017 agar berlangsung dengan aman, damai dan jurdil.

AKBP Edy Sumardi SiK yang sebelumnya sukses mengawal Pilkada Kabupaten Kuansing saat menjabat sebagai Kapolres di wilayah tersebut, bertekad menjadikan Pilkada Kampar tahun 2017 ini sebagai Pilkada terbaik di Provinsi Riau, sehingga diharapkan dapat melahirkan Kepala Daerah yang bersih, berkualitas dan bermartabat untuk kemajuan Daerah Kabupaten Kampar kedepannya.

Hampir dalam setiap kesempatan pertemuannya dengan warga dan tokoh masyarakat, Kapolres Kampar ini selalu mensosialisasikan tentang Pilkada Damai, Kapolres mengingatkan masyarakat agar tidak terpecah belah karena pergelaran Pilkada ini. "Kita boleh berbeda pilihan, namun tetap harus mengutamakan persatuan dan kesatuan", ajaknya kepada masyarakat.

Lebih lanjut Kapolres Kampar mengajak semua elemen masyarakat untuk turut mengawal pelaksanaan Pilkada Kampar ini, agar berjalan dengan aman, damai dan Jurdil, masyarakat jangan terprovokasi dengan isu-isu yang akan memecah belah persatuan yang dapat menimbulkan kegaduhan di masyarakat.

Disamping itu Kapolres Kampar dan seluruh jajarannya serta segenap unsur Forkipimda Kampar juga menyatakan tekad untuk menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada Kampar tahun 2017 ini.

Semoga semua kerja keras dan niat baik ini, didukung oleh seluruh masyarakat Kabupaten Kampar untuk masa depan negeri Serambi Mekahnya Riau ini yang lebih baik, menuju masyarakat aman, makmur dan sejahtera.