KPPS PERHENTIAN RAJA RESMI DILANTIK, INI PESAN KAPOLSEK




Senin (30/1/2017) Pukul 09.00 wib bertempat di Aula Kantor Camat Perhentian Raja, KPUD Kampar menggelar Pelantikan sekaligus Bimbingan Teknis (Bimtek) Terpadu Pemungutan dan Penghitungan Suara Bagi PPS, KPPS Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kampar tahun 2017 di wilayah Kecamatan Perhentian Raja.

Turut hadir pada acara ini, Camat Perhentian Raja Yuricho Efril, S. STP, Danramil Siak Hulu - Perhentian Raja KAPTEN Kasmir, Kapolsek Perhentian Raja IPTU dadan Wardan Sulia, Komisioner KPUD Kabupaten Kampar Dahmizar, S. Pdi, Ketua PPK Kecamatan Perhentian Raja Zulkifli M Dale, SE beserta Anggota, PPS se Kecamatan Perhentian Raja, dan KPPS se Kecamatan Perhentian Raja.

Camat Perhentian Raja Yuricho Efril, S dalam sambutannta menyampaikan ucapan selamat kepada KPPS se Kecamatan Perhentian Raja yang telah dilantik dan meminta kepada KPPS se Kecamatan Perhentian Raja agar bekerja secara Profesional dan menjaga Netralitas.

"Semoga Pemilukada Kabupaten Kampar di Kecamatan Perhentian Raja berjalan dengan Tertib, Aman dan Damai," ungkap Camat.

Hal Senada juga disampaikan oleh Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia.

"Tugas dan tangung jawab KPPS sangat besar yakni sebagai ujung tombak dan penyelenggara khususnya pd saat pemungutan suara 15 Februari 2017 nantinya," ujar Iptu Dadan.

Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan menekankan kepada seluruh anggota KPPS untuk tetap menjunjung tinggi Netralitas.

"Penyelenggara Pilkada, walaupun bisa memilih jangan ada yg mengajak orang lain dan jangan ada perilaku yang mengesankan keberpihakan petugas KPPS kepada salah satu pascalon," tegas Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, jagalah sikap dalam melaksanakan tugas dan kerjakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Giat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah KPPS se Kec. Perhentian Raja selesai pukul 10.30 Wib dan dilanjutkan dengan BIMTEK Oleh KPUD Kab. Kampar dan PPK Kec. Perhentian.

Pantauan awak media, rangkaian kegiatan selesai pukul 12.30 Wib dan selama giat berlangsung situasi berlangsung dengan aman dan terkendali.