KUNJUNGI MISA NATAL, KAPOLRES KAMPAR SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS




Minggu, 25 Desember 2016 , pukul 09.00 wib Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK didampingi oleh Kasat Binmas AKP Rengga Puspo Saputro SIP MH SIK kunjungi Misa Natal dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolres Kamapr AKBP Edy Sumardi Priadinata mengunjungi Misa Natal dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di Gereja Pantekosta Isa Almasih Jl. Mayor Aji Rasyid No. 59 Bangkinang.

Dalam kesempatan ini Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK menyampaikan pesan keselamatan berlalu lintas untuk tetap memakai helm dan mengutamakan keselamatan Berlalu Lintas.

Polri selalu siap sedia menjaga ibadah dari warga yang sedang merayakan Natal dengan hikmat, serta menyampaikan bahwa perbedaan bukan memecah tetapu menjadi sarana pemersatu Bangsa Indonesia yang berBhineka Tunggal Ika.

Pendeta Sahat Pasaribu mengucapkan "terimakasih atas kesiap siagaan Polri untuk menjaga jamaah Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah dan hal ini juga wujud bahwa toleransi dan kerukunan umat beragama selalu hadir di kehidupan masyarakat" ujarnya.

Salah seorang warga mengatakan" sangat senang dengam polisi yang selalu hadir ditengah masyarakat dan sangat humanis" ujarnya.