Lagi! Bhabinkamtibmas Ini Gelorakan Maklumat Kapolda Riau dan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Binaannya




Bripka Ardiansyah SH, Bhabinkamtibmas desa Pantai Raja, Polsek Perhentian Raja menyambangi warga binaannya sekaligus mengkampanyekan Maklumat Kapolda Riau tentang larangan membakar hutan dan lahan serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, Selasa (25/4/2017) sekira pukul 11.45 Wib.

Pantauan awak media, masyarakat desa Pantai Raja tampak antusias menyambut kehadiran polisi, dan menyatakan siap bersinergi bersama kepolisian didalam mencegah terjadinya Karhutla dan mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Perhentian Raja, khususnya desa Pantai Raja.

Kapolres Kampar, AKBP. Edy Sumardi Priadinata Sik melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Perhentian Raja di wilayah binaannya.

"Alhamdulillah, masyarakat cukup antusias dan menyatakan siap mendukung pelaksanaan upaya memaksimalkan pencegahan terjadinya Karhutla dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif di lingkungannya masing masing," ujarnya.

Ditambahkan Kapolsek, dengan seringnya dilaksanakan kegiatan seperti jni, alhasil situasi Kamtibmas di wilahah Hukum Perhentian Raja sampai saat ini berlangsung dengan kondusif.