Lagi dan Lagi! Motivasi Siswa, Bhabinkamtibmas Ini Laksanakan Giat Police Go To Schoo




Sebagaimana biasanya, pada setiap hari Senin, setiap Sekolah di seluruh penjuru negara Republik Indonesia melaksankan Kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Puti di sekolahnya masing masing.

Dan seperti biasanya, Setiap memasuki hari Senin, Jajaran Personil Polsek Perhentian Raja melaksanakan Giat Police Go To School, dan menjadi Irup pada pelaksanaan upacara Bendera di sekolah-sekolah yang berada pada wilayah hukumnya.

Kali ini, Senin (17/4/2017) sekira pukul 07.00 Wib,  Bhabinkamtibmas Desa Pantai Raja, Bripka Ardiansyah, SH melaksanakan Giat Police Go To School ke SMAN 1 desa Pantai Raja, dan dalam kesempatan ini, Bripka Ardiansyah SH menjadi Irup pada prosesi Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di sekolah tersebut.

Pantauan awak media, dalam amanatnya, Bripka Ardiansyah SH  menyampaikan pesan Kamtibmas, mengimbau seluruh siswa dan siswi untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba, dan meminta Siswa dan siwi untuk mewaspadai paham radikalisme dan mengajak seluruh siswa/siswi untuk bersama sama menanamkan Jiwa Nasionalisme, Patriotisme dan Bhineka Tunggal Ika sejak dini.

Disamping itu, Bripka Ardiansyah DH juga mengingatkan siswa/siswi agar tidak mencoret-coret baju sekolahnya pada saat pengumuman kelulusan.

"Baju sekolah tersebut, akan lebih bermanfaat bila kita sumbangkan kepada yang membutuhkan," ujarnya.

Sementara itu, ditempat terpisah, Kapolres Kampar AKBP. Edy Sumardi Priadinata Sik melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan Police Go To School ini rutin dilaksanakan Personil Jajaran Polsek Perhentian Raja, dan pada setiap hari senin, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Perhentian Raja selalu menjadi Irup pada Sekolah yang berada di wilayah binaannya.

"Saya berharap melalui kegiatan rutin seperti ini, dapat menumbuhkan kesadaran dan memotivasi Siswa/siswi untuk bersama sama menjaga Kamtibmas yang Kondusif, serta terhindar dari bahaya penyalahgunaan Narkoba," ungkapnya.