Lagi! Personil Polsek dan Bhayangkari Perhentian Raja Bagikan Takjil Gratis


Polsek Perhentian Raja kembali melaksanakan kegiatan pembagian takjil gratis kepada pengendara yang melintasi Jalan Pekanbaru-Taluk Kuantan, tepatnya di depan Mapolsek Perhentian Raja, desa Pantai Raja kecamatan Perhentian Raja, Rabu (14/6/2017) sekira pukul 17.35 WIB.

Kegiatan Pembagian Takjil gratis ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia dengan didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Perhentian Raja, Ny. Neni Dadan dan sejumlah personil Polsek Perhentian Raja beserta Ibu-Ibu Ranting Bhayangkari Perhentian Raja lainnya.

Pantauan awak media, kali ini personil Polsek bersama Bhayangkari Perhentian Raja membagikan sebanyak 75 Kotak Takjil gratis kepada pengendara kendaraan bermotor Roda dua (R2) dan pengendara kendaraan bermotor Roda empat (R4) yang melintasi jalan Raya di depan Mapolsek Perhentian Raja.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Perhentian Raja juga mengimbau para pengendara agar tertib didalam berlalulintas. 

Kapolres Kampar, AKBP. Deni Okvianto, SIK, MH melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia mengatakan, bahwa pembagian takjil gratis merupakan wujud implementasi kepolisian yang mengayomi masyarakatnya, khususnya masyarakat di wilayah hukum Polsek Perhentian Raha.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan dapat semakin mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas serta dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk tertib didalam berlaluintas," ujarnya.

Kapolsek berharap, Takjil yang diberikan ini tidak dinilai dari besarannya, namun ini merupakan wujud ketulusan dan keikhlasan jajaran Polsek Perhentian Raja untuk berbagi rezeki kepada masyarakat, khususnya umat muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1438 H.