LAGI POLSEK KAMPAR MERINGKUS PELAKU NARKOBA SETELAH PENGEMBANGAN


Polsek Kampar kembali meringkus pengedar narkoba setelah sehari sebelumnya membekuk dua pengedar narkoba di desa Tanjung Rambutan kecamatan Kampar.

Pada Kamis (4/8) sekira pukul 12 .30 wib kembali ditangkap satu pelaku lainnya saat berada di areal SPBU Panam.

Tersangka kasus narkoba yang ditangkap kali ini adalah JM (LK 38 TH) warga jalan Pesisir kecamatan Rumbai Pesisir kota Pekanbaru.

Setelah menangkap 2 pengedar shabu-shabu secara berturut-turut di desa Tanjung Rambutan pada Rabu (3/8) sore, tim opsnal Polsek Kampar kembali melakukan pengembangan untuk menangkap pelaku lainnya sebagai penyuplai barang haram ini kepada kedua tersangka terdahulu.

Penangkapan tersangka JM ini berawal dari pengembangan kasus sebelumnya, dimana diketahui bahwa JM warga Rumbai Pesisir ini merupakan penyuplai barang dari tersangka yang telah ditangkap sebelumnya.

Tim Opsnal Polsek Kampar dipimpin Kanit Reskrim Ipda Aulia Rahman segera mengatur siasat untuk menangkap JM sebagai target berikutnya.

Pada Kamis Siang (4/8) sekira pukul 12.30 wib, diketahui JM sedang berada di areal SPBU Panam dan petugaspun langsung melakukan penyergapan dan berhasil mengamankannya.

Dari penggeledahan yang dilakukan petugas terhadap JM ditemukan 3 paket besar dan 6 paket sedang narkotika jenis shabu-shabu yang disimpan dalam kantong celana tersangka JM ini.

Petugas kemudian mendatangi rumah tersangka JM di jalan Pesisir Rumbai dan kembali menyita barang bukti lainnya yaitu 1 unit timbangan digital, 4 pak plastik bening, 1 buah HP merk Oppo dan beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kapolsek Kampar AKP Hendri Suparto didampingi Kanit Reskrim Ipda Aulia Rahman saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Aulia bahwa tersangka JM berserta sejumlah barang bukti yang ditemukan petugas terkait kasus ini telah diamankan di Polsek Kampar untuk menjalani proses hukum selanjutnya.