Lakukan Razia, Si Propam dan Sat Lantas Polres Kampar Tertibkan Kendaraan Anggota


 .

Anggota Si Propam dan Satuan Lalu Lintas Polres Kampar tertibkan kendaraan anggota Polri dan PNS Polres Kampar pada Selasa Pagi 11/04/2017 pukul 07.20 wib seusai Anggota melaksanakan kegiatan Strongpoint pagi. Kegiatan razia tersebut dipimpin oleh Kasi Propam Polres Kampar Iptu Jurfredi,SH dan Kanit Regident Polres Kampar Ipda Feri Martianus,SH tersebut berhasil menjaring beberapa kendaraan anggota Polres Kampar yang didapati tidak sesuai dengan aturan lalu lintas seperti pelanggaran penggunaan plat nomor yang tidak sesuai, dan kelengkapan surat kendaraan lainnya yang tidak dibawa atau dilengkapi. 

Kegiatan ini dilakukan di depan Kantor Sat Lantas Polres Kampar sampai pintu masuk Mapolres Kampar, dengan menempatkan beberapa personel Propam dan Lantas disepanjang jalannya. Anggota yang lewat di berhentikan dan diperiksa kelengkapannya. Dari beberapa personel, terdapat 3 personel Polri dan 1 orang PNS yang terjaring razia tersebut, diantaranya 3 Personel Polri STNK nya ketinggalan dirumah dan 1 orang PNS plat nomor kendaraannya tidak sesuai. 

"Semua anggota yang terjaring razia, telah diberi teguran dan tempo waktu untuk melengkapi teguran nya tersebut, tujuan ini dilakukan untuk sebelum Polisi menertibkan masyarakat, anggota polisi sendiri harus ditertibkan dahulu sehingga bisa menjadi contoh masyarakat di lapangan". Ujar Kasi Propam Polres Kampar Iptu Jurfredi,SH. Hingga Pukul 08.00 wib sebelum Apel Pagi tadi kegiatan selesai dan dilanjutkan dengan Apel pagi .