Lanjutkan Program Jumat Barokah, Kapolsek Tapung Hilir Bantu Warga Kurang Mampu




Jumat 9 Juni 2017 siang, Polsek Tapung Hilir Polres Kampar kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah dengan memberikan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Desa Tandan Sari Kec. Tapung Hilir.

Kegiatan Jumat Barokah kali ini dipimpin langsung Kapolsek Tapung Hilir AKP Rengga Puspo Saputro SIP, MH, SiK didampingi Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hilir.

Tim Jumat Barokah Polsek Tapung Hilir ini tiba di Desa Tandan Sari sekira pukul 11.00 wib yang disambut langsung oleh Kepala Desa dan Sekretaris Desa Tandan Sari.

Rombongan kemudian menuju rumah warga yang akan diberikan bantuan, yaitu Ibu Paimi seorang janda, (50 TH) warga Rt 04 Rw 02 Desa Tandan Sari dan ibu Adijah seorang janda (60 TH) warga Rt 11 Rw 06 Desa Tandan Sari Kec. Tapung Hilir. 

Masing-masing warga kurang mampu ini diberikan barang kebutuhan pokok, terdiri dari Beras 10 Kg, Telur 1 Papan, Mie Instant 1 Kardus dan Minyak Goreng 2 Kg.

Kedua warga yang menerima bantuan ini tampak senang menerima bantuan dari anggota Polsek Tapung Hilir ini, berulang kali mereka menyampaikan ucapan terimakasihnya.

Begitupun dengan perangkat desa yang kebetulan hadir saat pemberian bantuan ini, ucapan terimakasih dan apresiasi juga disampaikan melalui Kapolsek Tapung Hilir.

Kegiatan ini berakhir pada pukul 11.30 wib dan semua rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.