Listri Hidup Mati, Warung Hangus di Lalap Si Jago Merah




SIAKHULU-  Sebuah Rumah sekaligus Warung di Jalan Perumahan Panorama,  Desa Tanah Merah,  Kecamatan Siak Hulu hangus dilalap sijago merah,  kebakaran ini diduga karena konsleting listri, sebelumnya terjadi listri hidup dan mati. Pada Sabtu (14/1) sekira pukul 19.20 WIB

Pemilik warung adalah Hendri (42) warga Perumahan Gading Marpoyan,  Desa Pandau Jaya. Yang saat itu di jaga oleh adiknya Rizki (26) yang merupakan warga Perumahan Panorama,  Desa Tanah Merah.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata Sik melalui Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa, " dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa dan untuk kerugian lebih kurang Rp 300 juta, " jelasnya.

Diungkapkan Vera,  kejadian ini berawal pada Sabtu (14/1) sekira pukul 18.00 Wib pemilik warung Hendri yang berada di Perumahan Panorama Desa Tanah Merah, sedang berada di rumahnya Perum Gading Marpoyan Desa Pandau dan warung tersebut di Jaga oleh adiknya Rizki.

Dan sekira pukul 19:00 Wib Rizki pergi meninggalkan rumah dan warung dalam keadaan terkunci dan lampu hidup untuk mengantar beras.

Setelah seharian di perumahan panorama sekira pukul 09:00 Wib listrik mati dan hidup kembali jam 18:30 WIb.

Kemudian sekira pukul 19:20 Wib, Adi tetangga dari rumah warung tersebut mendengar teriakan ada api kebakaran.
Adi keluar rumah dan melihat rumah dan warung tersebut api telah membesar.

Lalu Adi berteriak minta tolong ada kebakaran, kemudian warga perumahan keluar dan Adi bersama - sama warga berusaha memadamkan api dengan menyiramkan air dengan menggunakan ember dan peralatan yang ada.

Sekira Pukul 21:30 Wib Mobil Damkar Pekanbaru datang sebanyak 5 Unit dan langsung melakukan pemadaman dan sekira pukul 22:00 Wib api berhasil dan dapat dipadamkan.

" Akibat Kejadian kebakaran tersebut korban mengalami kerugian lebih kurang Rp 300 Juta Rupiah." tandas Kapolsek.