Luar Biasa! Bhabinkamtibmas Ini Sambangi dan Bantu Warga Binaannya Yang Kurang Mampu





Bhabinkamtibmas desa Hangtuah/desa Sialang Kubang, Polsek Perhentian Raja, Bripka Indra S dengan didampingi Ketua RT 23 RW 05 desa Sialang Kubang, Muhari menyambangi salah seorang warga yang kurang mampu di desa Sialang Kubang, Sabtu (15/4/2017), sekira pukul 12.00 Wib.

Adapun warga yang disambangi oleh Personil Polsek Perhentian Raja merupakan warga yang sudah lanjut usia dan tidak dapat berjalan lagi.

Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Perhentian Raja memberikan bantuan berupa 2 kotak roti pandan dan 2 kaleng susu kepada warga lanjut usia yang kurang mampu ini.

Kapolres Kampar, AKBP. Edy Sumardi Priadinata Sik melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas ini merupakan wujud Empati dan Kepedulian Polsek Perhentian Raja terhadap warga yang kurang mampu di wilayah hukumnya.

"Saya berharap bantuan yang diberikan ini tidak dinilai dari besarannya, namun ini merupakan ketulusan personil Polsek Perhentian Raja untuk berbagi sedikit rezekinya kepada warga yang hidup dalam keterbatasan ekonomi," ungkapnya.

Ditambahkan Kapolsek, semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima bantuan tersebut.