MASYARAKAT APRESIASI DAN SIAP APLIKASIKAN HIMBAUAN PERSONIL POLSEK PERHENTIAN RAJA




Selasa (20/02/2017) sekitar pukul 09.30 wib, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Perhentian Raja yang dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Perhentian Raja, Aiptu Bandot Rianto gencar menyampaikan himbauan tentang larangan Membakar Lahan sesuai dengan yang dimaklumatkan oleh Kapolda Riau di seluruh desa-desa yang ada di wilayah kecamatan Perhentian Raja.

Pantauan awak media, tampak antusias masyarakat wilayah kecamatan Perhentian Raja mendengarkan dan menyimak dengan seksama himbauan yang disampaikan oleh personil Polsek Perhentian Raja.

Kapolres kampar AKBP Edy sumardi Priadinata, SIKmelalui Kapolsek Perhentian Raja Iptu Dadan Wardan Sulia yang diwakili oleh Kanit Binmas Aiptu B Rianto mengatakan bahwa giat penyampaian sebaran himbauan larangan membakar Lahan ini untuk mencegah terjadinya Karhutla di wilayah kecamatan Perhentian Raja, sesuai dengan Maklumat Kapolda Riau.

"Diharapkan dengan digalakkannya himbauan ini dapat menumbuhkan pemahaman dan kesadaran masyarakat untuk tidak melakukan tindakan pembakaran lahan," imbuhnya.

Sementara itu, Uwa Suka Salah seorang warga desa Hangtuah mengaku sangat antusias mendengarkan dan menyimak himbauan yang disampaikan oleh personil Polsek Perhentian Raja ini.

"Kami akan selalu mendukung dan mengaplikasikan himbauan yang telah disampaikan ini," tutupnya.