MASYARAKAT APRESIASI KINERJA PIHAK KEAMANAN DALAM MENGAMANKAN DAN MENGAWAL PILKADA KAMPAR




BANGKINANG Sabtu (18/2/2017), tahapan Pilkada Kampar saat ini telah menyelesaikan penghitungan suara ditingkat PPK dan InsyaAllah dalam waktu dekat akan dilaksanakan Rapat Pleno penghitungan suara tingkat KPUD Kampar.

Secara umum semua tahapan Pilkada Kampar hingga saat ini telah berjalan dengan aman, lancar dan damai, hal ini tidak terlepas dari kerja keras semua pihak baik penyelenggara, pihak Keamanan maupun stake holder terkait serta seluruh elemen masyarakat yang tergabung dalam Forum Pilkada Damai.

Keberhasilan ini juga mendapat apresiasi dari berbagai pihak yang disampaikan langsung kepada Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK, melalui pesan singkat SMS dan WA beliau.

Salah satunya adalah dari Bpk. Syukrizal selaku Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPC PDIP Kampar, yang menyampaikan pesan kepada Kapolres Kampar atas nama pribadi dan organisasi.

Berikut cuplikan pesan yang disampaikannya : 

Apresiasi dan Trimakasih kepada personil BKO Brimob Polda Riau, Polres Kampar dan Jajaran personil TNI Kodim 0313 KPR dan Yonif 132 BS dibawah komando Kapolres Kampar Bpk Edy Sumardi. Sukses mengawal dan mengamankan tahapan2 Pilkada hingga akhir tanpa kendala hingga penentapan paslon terpilih nantinya oleh KPUD Kampar.
Semoga melalui Pilkada ini, Kampar melahirkan pemimpin baru yang lebih baik dan amanah.
Aminn.....

Trims Bpk Kapolres, salam hormat saya Syukruzal Wkl. Ketua Bidang Komunikasi Politik DPC PDIP Kampar.
Salam