MASYARAKAT APRESIASI PJ. BUPATI DAN KAPOLRES KAMPAR ATAS KEPEDULIAN TERHADAP KORBAN BANJIR




KAMPAR Rabu (8/3/2017), Kepedulian Pj. Bupati Syahrial Abdi Ap, MSi dan Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK terhadap korban banjir di sejumlah wilayah yang terdampak banjir menuai pujian dari berbagai kalangan.

Apresiasi ini disampaikan lewat media sosial maupun langsung kepada petinggi Kabupaten Kampar ini melalui pesan singkat (sms) maupun grup-grup what aps (wa).

Kegigihan kedua Pejabat ini mendatangi lokasi-lokasi banjir dan bertatap muka dengan warga masyarakat baik melalui jalan darat, angkutan air maupun transportasi udara menimbulkan kesan tersendiri bagi masyarakat.

Manajemen penanganan banjir yang lebih baik tahun ini yang diinisiasi oleh mereka juga dinilai berhasil, sehingga dampaknya tidak terlalu besar merugikan masyarakat.

Masyarakat juga mengapresiasi pihak terkait lainnya seperti TNI, LSM, Ormas dan Media yang turut membantu dalam penanganan banjir ini, dan berharap kerjasama yang baik ini tetap berlanjut kedepannya dalam segala hal yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat luas.

Kita semua berharap, agar Kabupaten Kampar kedepannya lebih baik siapapun Pemimpinnya.