MASYARAKAT BANGGA, JAJARAN POLSEK PERHENTIAN RAJA SELALU BERBUAT UNTUK RAKYAT




Kamis (30/3/2017), sekira Pukul 11.00 Wib, Bhabinkamtibmas desa Hangtuah Bripka Hendra S dan sejumlah Personil Polsek Perhentian Raja turun tangan membantu masyarakat desa Hangtuah membuat gorong gorong di parit jalan desa.

Kapolres Kampar AKBP. Edy Sumardi Priadinta Sik melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia mengaku bangga dan sangat mengapresiasi kinerja jajarannya yang selalu turun tangan membantu kegiatan yang bersentuhan langsung dengan kemaslahatan masyarakat banyak.

Dijelaskan Kapolsek, gorong-gorong ini dibuat untuk mengantisipasi meluapnya air parit yang diakibatkan oleh tingginya curah hujan.

"Melalui giat ini, diharapkan tidak ada lagi sekat antara masyarakat dengan kepolisian dan dapat memotivasi seluruh elemen masyarakat wilayah kecamatan Perhentian Raja untuk menumbuhkembangkan semangat gotong royong," pungkas Kapolsek.

Sementara itu, Iwan salah seorang masyarakat desa Hangtuah saat dikonfirmasi menyampaikan apresiasinya kepada jajaran polsek Perhentian Raja yang senantiasa mengayomi dan melayani masyarakat di Wilayah Kecamatan Perhentian Raja, khususnya desa Hangtuah.

"Kami merasa hubungan sinergitas dengan jajaran Polsek Perhentian Raja ini sudah seperti layaknya hubungan keluarga," ungkapnya.

Ditambahkan Iwan, dengan selalu hadirnya polisi yang humanis dan selalu berbaur serta membantu masyarakat ini, semakin memotivasi kami untuk berbuat yang terbaik untuk kecamatan Perhentian Raja, khususnya desa Hangtuah ini.