MASYARAKAT KAMPAR DI MALAYSIA APRESIASI KINERJA KAPOLRES DAN PJ BUPATI DI PILKADA KAMPAR 2017




Kuala Lumpur : Pemilihan kepala daerah (Pilkada)Kabupaten Kampar untuk Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022 baru saja usai di gelar.Pesta rakyat yang di laksanakan 5 tahun sekali itu telah diikuti oleh 5 pasang calon Bupati dan Wakil Bupati.Nomor urut 1 paslon M.Amin-M.Saleh,Paslon nomor urut 2 Zulher-Dasril Affandi,Nomor urut 3 Azis Zainal-Catur Sugeng,Nomor urut 4 Jawahir-Bardansyah,Nomor urut 5 Rahmad Jevari-Khairudin Siregar.

Berdasarkan pleno di masing masing kecamatan maka Paslon nomor urut 3 Azis Zainal-Catur Sugeng mendapat perolehan suara terbanyak.

Pilkada Kampar yang telah terselenggara dengan sukses itu tentunya tidak terlepas dari pengamanan dan upaya kantibmasy yang dilakukan oleh pihak kepolisian dan  juga di bantu oleh TNI.

Hal itu lah yang membuat masyarakat tambah berdecak kagum atas sosok Kapolres Kampar yang dinilai masyarakat sudah berhasil memberikan warna tersendiri di Kabupaten Kampar.

Salah satu nya Nasrun Osman seorang pengusaha antar negara yang juga masyarakat Kampar yang berasal dari Kuok dan telah menetap puluhan tahun di Malaysia.Menurutnya walaupun menetap di Malaysia tetapi beliau tetap memantau perkembangan Kampar melalui pemberitaan media.

"Menurut kami kinerja Kapolres Kampar  sejak beliau bertugas di Kampar ini sangat luar biasa.Pak Edy Sumardi bukan saja menjadi komandan di kesatuan nya,tapi sudah menjadi sosok tokoh,bisa untuk menjadi tokoh Agama,Adat,Pemuda bahkan menjadi tokoh Masyarakat Kampar"kata Nasrun Osman.Kuala Lumpur 20/02.

"Kami selaku masyarakat Kampar yang ada di luar negeri Apresiasi serta mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolres Kampar yang kami nilai tidak hanya menjadi penegak hukum saja,kami lihat Pak Edy juga ada dan selalu bersama seluruh golongan masyarakat.Kepemimpinan beliau patut di jadikan panutan oleh siapa saja"Tuturnya.

"Kami juga menilai Pak Kapolres Kampar tidak hanya berhasil memberikan pengamanan terbaik atas penyelenggaraan pilkada ini.Tetapi juga berhasil mendidik personil nya untuk mempunyai rasa tanggung jawab atas tugas yang di emban kan.Terima kasih Bapak Kapolres Kampar beserta personil nya dan juga pihak TNI yang membantu memberikan pengamanan sehingga pilkada Kampar ini menjadi aman dan kondusif.

"Ucapan terima kasih juga kami ucapkan kepada bapak PJ Bupati Kampar yang kami nilai sangat netral dan berhasil mengarahkan para petugas  yang telah ditunjuk untuk menjalan mandat sesuai fungsi nya masing masing dengan rasa tanggung jawab,jujur dan adil sehingga pilkada Kampar ini tidak menjadi cacat hukum"tutup Nasrun Osman.