Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Desa Kubang Jaya, Polsek Siak Hulu Lakukan Olah TKP dan Penyelidi


Rabu 12 April 2017 sekira pukul 07.30 wib, telah ditemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di wilayah Desa Kubang Jaya Kec. Siak Hulu, tepatnya dilapangan sepak bola Perumahan Ginting I.

Korban pertama kali ditemukan oleh sdr. Aris Candra, ketika dirinya sedang melewati lapangan sepak bola di sekitar lokasi tersebut dengan menggunakan becak.

Saat itu Aris melihat burung puyuh dan berusaha mengejar untuk menangkapnya, namun sandalnya tersangkut di semak-semak sehingga dia mengurungkan niatnya menangkap burung tersebut.

Ketika mengambil sandalnya, Aris melihat kaki korban diantara semak-semak, sampai ia ketakutan dan memanggil warga disekitar perumahan untuk bersama-sama mengeceknya.

Temuan ini kemudian dilaporkan kepada pihak Kepolisian dari Polsek Siak Hulu yang langsung direspon dengan menurunkan personil ke lokasi penemuan mayat ini.

Petugas Kepolisian dari Polsek Siak Hulu yang mendatangi lokasi kejadian langsung mengamankan lokasi kejadian dengan memasang police line, mendata saksi-saksi, mengumpulkan barang bukti dan bersama Tim Identifikasi Polres Kampar melakukan olah TKP.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss, MH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa petugas saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap peristiwa ini dan jenazah korban telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum dan otopsi mayat.

Ditambahkan Kapolsek bahwa ciri-ciri korban adalah berjenis kelamin laki laki, usia sekitar 22 tahun, mengenakan celana panjang warna hitam, baju kaos lengan panjang warna abu-abu hitam merk under armour, celana dalam warna hitam merk nike dan sepatu kain warna hitam merk Vans, bila ada warga yang kehilangan anggota keluarganya seperti ciri-ciri tersebut, dapat menghubungi Polsek Siak Hulu atau RS Bhayangkara Polda Riau.