Melalui Kunjungan Langsung Cara Bhabinkamtibmas ini Mengakrabkan Diri Dengan Masyarakat





Senin 17 April 2017 sekira jam 09.30 selesai bhabinkamtibmas Brigadir Wawan Asroy Harahap melakukan kunjungan kepada murid murid Sekolah Dasar Negeri  008 Desa Pulau Terap.Kegiatan rutin ini memang sudah menjadi agenda bagi para personil kepolisian terutama para Bhabinkamtibmas.

Dalam kunjungan nya Wawan disambut oleh kepala sekolah SDN 008 dan para majelis guru juga para murid SDN 008 tersebut.

Kepala sekolah mengaku sangat senang dan berbangga hati karna sudah di kunjungi oleh Bhabinkamtibmas dari Polsek Bangkinang Barat tersebut. Karna menurutnya dengan ada nya kunjungan tersebut dapat menambah keakraban antara pihak polri dengan masyarakat.

Masih menurutnya kunjungan pihak kepolisian ke sekolah sekolah ini dipandang perlu,karna dapat menambah pengetahuan kepada para murid tentang tugas dan tanggung jawab polisi kepada masyarakat.

Sementara itu Wawan Asroy Harahap selaku Bhabinkamtibmas di Desa itu mengaku juga sangat senang dengan sambutan baik dari pihak sekolah yang dikunjungi nya.

"Alhamdulillah kepala sekolah,Para majelis guru dan murid murid menyambut baik kunjungan kami kesekolah ini. Tentunya kami akan rutin melaksanakan kegiatan ini demi terciptanya suasana yang kondusif dan aman" Ucapnya

Tak lupa kepada murid murid Wawan menghimbau untuk tidak jajan sembarangan,tidak berinteraksi apalagi mengikuti ajakan dari orang yang tidak dikenal,larangan narkoba dan tak lupa menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Sepulang nya dari SDN OO8 Pulau Tarap Brigadir Wawan Asroy lalu mengunjungi para buruh yang sedang bekerja di Desa Merangin. Kepada para buruh dari SPTI tersebut Wawan bertemu ramah dan ikut langsung membantu para buruh yang sedang bekerja.

"Tentunya kami selalu gencar melakukan sosialisasi menolak faham radikalisme,anti pancasila dan isis kepada masyarakat umum dan juga kepada saudara saudara kami dari SPSI ini. Kami berharap semoga kedepan nya pihak kepolisian selalu bersinergi dengan para masyarakat dan menciptakan kamtibmas demi terwujudnya suasana aman,nyaman dan kondusif" Pungkas nya.