MEMILIKI NARKOTIKA JENIS SHABU, SEORANG IBU RUMAH TANGGA DIAMANKAN




Jajaran Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Kampar, Riau, kembali mengamankan satu orang perempuan yang berinisial NK (30) yang  tengah berada di Terminal Bangkinang Jl. Prof. M. Yamin SH, Rabu (30/11) Malam.

Tersangka kasus Narkoba ini diamankan  oleh pihak  Kepolisian Resor Kampar karena diduga memiliki Narkotika Jenis Shabu sebanyak satu paket kecil yang di bungkus dengan plastik bening. Tersangka mengaku menjual Narkotika Jenis Shabu tersebut untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Penangkapan NK (30) ini berawal dari informasi yang disampaikan masyarakat kepada pihak Kepolisian bahwa terminal bangkinang sering dijadikan tempat penyalahgunaan dan transaksi narkoba yang sudah meresahkan warga disekitarnya. Menindaklanjuti informasi tersebut, Kasat Resnarkoba AKP Tapip Usman memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan dan pengintaian pada lokasi tersebut. Setelah dipastikan keberadaan tersangka, selanjutnya dilakukan penggerebekan.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata, melalui Kasat Narkoba AKP Tapip Usman saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Disampaikan bahwa tersangka beserta sejumlah barang bukti yang ditemukan petugas terkait kasus ini telah diamankan di Polres Kampar untuk proses penyidikan lebih lanjut.