Mobil Terpakir di Depan Rumah Lesap Dicuri


 

KAMPAR KIRI TENGAH-Nasib malang menimpa salah seorang warga Desa Mayang Pongkai,  Kecamatan Kampar Kiri Tengah,  pasalanya mobil truck yang di parkir depan rumahnya lesap. 

Kejadian ini menimpa Iman Pribadi (30) pada Selasa (26/9) sekira pukul 06.00 WIB. Mobil L 300 BM.9964-TS yang terparkir di depan rumahnya di curi OTK. 

Saat mengetahui tidak ada mobilnya lagi,  korban langsung melaporkan kejadian tersebut me Mapolsek Kampar Kiri hilir.  "korban sempat mencari dulu dengan mertuanya,  namun tidak ditemukan,"  jelas Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Yusril didampingi Paur Humas Polres Kampar IPTU Deni Yusra,  Rabu (27/9).

Peristiwa ini bermula ketika korban dibangunkan oleh istrinya menanyakan kemana mobil yang terpakir di depan rumahnya.

Kemudian korban mengatakan, "Palingan dibawa ayah (Saruan,  mertua korban) . Lalu istri korban mengatakan :" Ayah yang nanya. Kemudian korban keluar rumah melihat keberadaan mobil L300 BM.9964-TS dan ternyata memang tidak ada lagi (hilang). 

Selanjutnya korban dan mertuanya berusaha mencari keberadaan mobil tersebut , namun tidak ditemukan. 

"Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp.196 juta." ujar Deni. 

Usai mencari mobilnya,  korban memutuskan untuk melaporkannya ke Polsek Kampar Kiri Hilir, "usai menerima laporan korban,  langsung kita olah TKP da. Kini masih dalam penyelidikan lebih lanjut,"  tandasnya.

Penulis : Afni