Mr. X yang Diantar Warga ke Polsek Kampar Meninggal di Puskesmas Airtiris


TRIBRATANEWS - Senin 13 Juni 2016 sekira pukul 03.30 wib, seorang pria tanpa identitas telah meninggal di Puskesmas Air Tiris kecamatan Kampar.

Beberapa jam sebelumnya pria yang sudah tua dengan ciri-ciri perawakan agak kurus,berkumis, gigi depan ompong dan mengenakan baju koko lengan panjang warna putih diantarkan oleh seorang warga bernama Zaharni alias Emi (PR 36 TH) warga desa Batu Belah ke Polsek Kampar di Air Tiris, pria ini tidak memiliki identitas dan tidak bisa berkomunikasi serta dalam kondisi tidak sehat.

Kemudian pada pukul 22.20 wib oleh Ka SPK Aiptu Taufik Hifayat bersama anggota piket dan juga sdr. Emi yang mengantarkan pria ini ke Polsek, membawa pria tersebut ke Puskesmas Air Tiris untuk dirawat yang diterima oleh salahsatu perawat bernama Tiara.

Selanjutnya sekira pukul 03.30 wib, Satpam Puskesmas bernama Junaidi (LK 27 TH) datang memberitahu ke piket Polsek Kampar bahwa pria yang diantarkan ke Puskesmas tadi sudah meninggal dunia.

Selanjutnya pada pukul 07.00 wib, jenazah pria tak dikenal ini dibawa ke RSUD Bangkinang menggunakan mobil ambulan puskesmas untuk disemayamkan di kamar mayat RSUD Bangkinang menunggu pihak keluarga menjemputnya.

Kapolsek Kampar AKP Hendri Suparto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa jenazah Mr. X ini saat ini disemayamkan di kamar Jenazah RSUD Bangkinang, bila ada warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya sesuai ciri-ciri diatas dapat menghubungi pihak Polsek Kampar di Air Tiris atau langsung mengecek ke RSUD Bangkinang.