MUSPIDA PROVINSI BERSAMA FORKIPIMDA KAMPAR TINJAU PEMUNGUTAN SUARA DI TPS WILAYAH TAMBANG DAN SIAK H




Rabu 15 Februari 2017 pagi, Gubernur Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman bersama Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Zulkarnain, Danrem 031/ Wirabima Brigjen TNI Nurendi MSi (Han) dan Ketua DPRD Riau Hj. Septina Primawati Rusli meninjau pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Kampar di sejumlah TPS di wilayah Kabupaten Kampar yang berdekatan perbatasan Kota Pekanbaru.

Ikut mendampingi rombongan Muspida Provinsi Riau ini sejumlah anggota Forkopimda Kampar antara lain Pj. Bupati Kampar Syahrial Abdi Ap, Msi, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK serta Dandim 0313/ KPR Letkol Kav Yudi Prasetyo SiP.

Peninjauan diawali ke TPS 03 dan TPS 30 Desa Tarai Bangun Kec. Tambang, kemudian dilanjutkan ke TPS 10 dan TPS 28 Desa Pandau Jaya serta TPS 13 Desa Tanah Merah di wilayah Kec. Siak Hulu.

Disetiap TPS yang dikunjungi, rombongan Muspida Provinsi ini mengecek pelaksanaan proses pemungutan suara dan bertatap muka dengan petugas KPPS serta warga masyarakat yang akan menggunakan hak suaranya dalam Pilkada Kampar ini.

Dari hasil peninjauan terhadap proses pemungutan suara di sejumlah TPS ini, semuanya berjalan dengan lancar dan tidak ada permasalahan berarti yang mengganggu jalannya pemberian suara dari pemilih.

Para petinggi Provinsi Riau dan Kabupaten Kampar ini tampak akrab dengan warga masyarakat yang ditemui di sejumlah TPS yang dikunjungi, juga terlihat antusiasme masyarakat cukup tinggi untuk memberikan hak suaranya dalam Pilkada Kampar tahun 2017 ini.

Kegiatan peninjauan oleh Muspida Provinsi Riau ini berakhir di Desa Tanah Merah dan selanjutnya rombongan melanjutkan peninjauan pemungutan suara Pilkada Kota Pekanbaru, sementara itu rombongan Forkopimda Kampar melanjutkan peninjauan di wilayah Kecamatan lainnya dalam wilayah Kab. Kampar.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 12.00 wib dan semua rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.