"OM TELOLET OM" KAPOLRES KAMPAR MENGHIMBAU AGAR MASYARAKAT TIDAK MENGIKUTINYA


Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK menanggapi hobi baru muda - mudi yang melejit di dunia maya” OM Telolet Om”.

Klakson bus akhir - akhir ini semakin melejit dan semakin digemari kaum muda - mudi, bahkan anak anak pun juga ikut mengemari. Klakson yang bunyi " Telolet " itu seakan menghipnotis mereka untuk menyimpan audio sebagai Tren, bahkan tak jarang ada beberapa yang rela mengejar bus dan sengaja menghentikannya dengan niat hanya ingin mendengarkan suara klakson yang tak lazim tersebut.

Kapolres Kampar menghimbau kepada muda - mudi khususnya anak - anak agar tidak usah mengikuti hal - hal seperti itu karena hal tersebut disamping membahayakan dirinya sendiri juga dapat membahayakan penumpang.

buat anak - anak dan masyarakat tidak usah mengikuti hal hal yg tidak bermanfaat dan disamping kegiatan dipinggir jalan dapat membahayakan diri sendiri kerena dapat terserempet kendaraan bermotor dan Selain itu dapat merusak konsentrasi pengemudi atau pengendara kendaraan sehingga dapat membahayakan para penumpangnya.

Sampai saat ini, gemar "Om Telolet Om" masih menjadi topik yang hangat. Masih ada Pro dan Kontra tentang pengunaan audio Klakson tersebut.