Ops Bina Kusuma 2017 : Polsek Tapung Hilir Razia Kafe, Amankan Tuak dan Beberapa Botol Beer


TAPUNG HILIR - Masih dalam rangka Operasi Bina Kusuma 2017, Jajaran Polsek Tapung Hilir Polres Kampar kemarin pagi Selasa (17/10/2017) sekira pukul 09.30 Wib melakukan Razia Premanisme disalahsatu Kafe / Kedai Tuak milik sdr. M.Peranginangin yang berlokasi di KM 12 jalan lintas Kota Garo - Simpang Gelombang.

Kegiatan ini dipimpin Kapolsek Tapung Hilir AKP Rengga Puspo Saputro SIP. MH. SIK didampingi Panit I Reskrim Ipda Novris H.Simanjutak SH, Kanit Binmas Aiptu Dwi Martoyo , Kanit Intelkan Aiptu Ferry Irawan beserta 5 Personil Polsek lainnya.

Adapun sasaran Operasi adalah pemberantasan premanisme, peredaran narkoba, penggunaan senjata api dan senjata tajam serta antisipasi kejahatan jalanan.

Saat petugas merazia kafe / kedai tuak ini ditemukan 5 orang pengunjung dan dilakukan pemeriksaan identitas serta penggeledahan, namun tidak ditemukan barang-barang terlarang dari mereka. 

Namun di kafe ini ditemukan sebuah ember plastik berisi tuak dan 5 botol beer merk Bintang, minuman ini kemudian disita oleh petugas karena dilarang diperdagangkan ditempat ini. 

Terhadap pemilik kafe dan pengunjung diberikan himbauan untuk tidak memperjualbelikan minuman keras serta melakukan kegiatan yang melanggar hukum, kegiatan berakhir pukul 11.30 wib dan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.