PARA KADES 5 DESA TAPUNG HULU BERSILATURAHMI DENGAN KAPOLRES KAMPAR, BICARAKAN MASALAH HARKAMTIBMAS




Sabtu 17 Desember 2016 sekira pukul 10.00 wib, Para Kades 5 Desa di Kecamatan Tapung Hulu terdiri dari Kades Tanah Datar, Rimbo Makmur, Rimba Jaya, Intan Jaya dan Muara Intan, bersilaturahmi dengan Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK.

Pertemuan silaturahmi ini berlangsung di Kantin Deon yang berlokasi di sebelah Mapolres Kampar.

Suasana akrab dan penuh kekeluargaan terlihat dalam pertemuan ini, beberapa hal yang dibicarakan hanya berkaitan dengan masalah pemeliharaan Kamtibmas.

Pada kesempatan ini, Kapolres Kampar mengajak para Kades untuk bersinergi dengan Pihak Kepolisian dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas terutama di wilayah Desanya.

Kapolres juga mengingatkan para Kepala Desa untuk mendukung terselenggararanya Pemilu Kada Kampar tahun 2017 yang aman, damai serta jurdil, agar melahirkan Pimpinan Daerah yang berkualitas sesuai harapan masyarakat.

Kapolres juga menyinggung masalah 4 Pilar Kamtibmas tingkat dasar, dimana Kepala Desa bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Tokoh Masyarakat sebagai motor penggerak dalam pemeliharaan Kamtibmas di tingkat desa, semua komponen ini harus bersinergi dalam menjaga ketentraman dan ketertiban masyarakat untuk mewujudkan situasi aman dan kondusif.

Disamping itu Kapolres juga berpesan kepada para Kepala Desa ini untuk menjalin komunikasi yang inten dengan aparat Kepolisian demi terus terpeliharanya stabilitas Kamtibmas.