Pemilik Salon di Pandau Jaya Siak Hulu Dibacok Orang Tak Dikenal, Polisi Masih Buru Pelaku




SIAK HULU - Minggu 10 September 2017 sekira pukul 12.00 wib, telah terjadi peristiwa penganiayaan berat terhadap seorang wanita pemilik Salon Ayu yang berlokasi di Km 2 Jalan Pasir Putih Desa Pandau Jaya Kec. Siak Hulu Kab. Kampar.

Korban penganiayaan ini adalah Yayu Wasita Gultom (PR, 35 thn), pemilik Salon Ayu disebuah Ruko di KM 2 Jalan Pasir Putih wilayah Desa Pandau Jaya Kec. Siak Hulu Kab. Kampar.

Pelaku penganiayaan ini diduga kuat adalah 2 orang pria tak dikenal, yang saat kejadian berkunjung ke Salon milik korban dan memotong rambutnya di Salon ini.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian, sekitar pukul 12.00 wib siang tadi (10/9/2017), saksi sdri. Insaf Fitra Laia selaku karyawan di Salon Ayu menerima 2 orang tamu pria yang mau memangkas rambutnya, kemudian saksi langsung memanggil pemilik salon yaitu sdri.  Yayu (korban) yang saat itu sedang berada dilantai 2 ruko itu.

Setelah turun dari lantai 2 ruko itu korban langsung memotong rambut salahsatu pelaku, tidak berapa lama korban menyuruh saksi untuk menaruh handuk bekas pangkasan di lemari dekat bawah tangga bagian belakang ruko.

Pada saat saksi meletakkan handuk dibelakang ruko, tiba-tiba korban berteriak minta tolong, sehingga saksi dan seorang karyawan salon lainnya yang bernama Rina berlari kearah depan tempat korban tadi sedang bekerja.

Pegawai salon ini melihat korban sudah dalam kondisi tergeletak dilantai ruko dalam keadaan berlumuran darah karena mengalami luka bacokan pada bagian wajahnya, saksi sempat melihat 2 orang pria yang tadi di salon ini lari kearah samping ruko sambil membuang parang di depan pintu ruko salon tersebut, selanjutnya kedua karyawan salon ini berupaya menolong korban dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Siak Hulu.

Mendapat laporan atas kejadian ini, Kapolsek Siak Hulu bersama anggota Unit Reskrim Polsek segera mendatangi lokasi kejadian, anggota Polsek langsung mengamankan lokasi dan melakukan olah TKP, mengumpulkan barang bukti, mendata saksi-saksi dan melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Petugas menemukan beberapa benda yang diduga milik pelaku antara lain sebuah parang yang masih berlumuran darah, sepasang sendal warna hitam serta tas ransel warna biru berisikan beberapa pakaian dan sarung.                                                                               
Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH melalui Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss, MH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa pihaknya masih melakukan penyilidikan untuk mencari pelaku penganiayaan ini.

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek bahwa korban sebagai pemilik Salon Ayu ini mengalami luka bacokan pada bagian wajahnya dan beberapa luka lain ditubuhnya, saat ini tengah menjalani perawatan medis di RS Santa Maria Pekanbaru dan belum bisa dimintai keterangannya, jelas Kapolsek.