PENGEDAR NARKOBA WARGA TANJUNG SAWIT DIRINGKUS POLSEK TAPUNG SAAT TRANSAKSI


Bersamaan ditangkapnya seorang pengedar narkoba atas nama FA alias FS oleh tim opsnal Polsek Tapung pada Sabtu (13/8) dinihari, juga diamankan seorang tersangka lainnya yang merupakan kaki tangan FA sebagai pengedar shabu-shabu untuk wilayah desa Tanjung Sawit Kecamatan Tapung.

Tersangka kedua yang diamankan Polsek Tapung saat penggerebekan pelaku narkoba di Jalan Poros Flamboyan III Desa Tanjung Sawit ini adalah DH alias DR (LK 36 TH) warga Desa Tanjung Sawit kecamatan Tapung Kabupaten Kampar.

DH alias DR ini didapati sedang bertransaksi narkoba jenis shabu-shabu dengan seorang bandar bernama FA alias FS warga Karya Indah Tapung di dalam mobil milik FA saat berada di wilayah desa Tanjung Sawit.

Dari tersangka DH alias DR ini juga ditemukan sejumlah barang bukti yaitu 1 paket besar narkotika jenis shabu-shabu, 1 buah bong, 2 pak plastik pembungkus shabu-shabu, 1 buah dompet warna coklat, 1 buah HP merk Samsung dan beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.

DH alias DR ini beserta barang bukti yang ditemukan petugas kemudian digelandang ke Polsek Tapung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kapolsek Tapung Kompol Darmawan SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa tersangka DH alias DR ini diringkus bersamaan dengan tersangka FA alias FS, ditambahkan Kapolsek bahwa yang bersangkutan merupakan TO Polsek Tapung untuk jaringan narkoba di wilayah ini.