PERAWATAN MESJID DI DESA , BHABINKAMTIBMAS DESA PANGKALAN BARU INI IKUT ANDIL DAN AKTIF MELAKSANAKAN




Minggu 16 April 2017 pukul 16.00 wib, Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Baru Aiptu IGK Wardika bersama sama melaksanakan kegiatan kerja bakti dan Gotong Royong untuk melakukan perawatan mesjid di Desa Pangkalan Baru.  

Bhabinkamtibmas Aiptu IGK Wardika mendorong kegiatan semangat gotong royong, di bantu pula Tokoh masyarakat  beserta  karangtaruna dan warga masyarakat di desa tersebut. 

Gotong Royong perawatan tempat ibadah / Mesjid mempererat tali persaudaraan bersama masyarakat dan silahturahmi dengan masyarakat.

Dengan adanya Gotong royong ini , warga masyarakat sangat senang dan antusias karena sangat membantu warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Baru Aiptu IGK Wardika mengatakan, kegiatan kerja bakti itu selain untuk perawatan rumah ibadah , kegiatan itu juga bertujuan untuk menjalin kerjasama dan memupuk rasa soliditas serta sinergitas antara instansi dengan instansi dan instansi dengan masyarakat.

“Melalui kerja bakti gotong royong inilah pekerjaan yang berat dapat dilakukan dengan mudah, juga akan terjalin suasana keakraban sehingga kita semua saling mengenal dan kerukunan antar masyarakat akan semakin terjalin kuat sehingga dapat bersama sama menjaga keamanan,” terang AIPTU IGK WARDIKA