Personel Polres Kampar Donor Darah Bersama Anggota TNI di Kodim 0313/ KPR dalam rangka HUT TNI ke-72


Selasa 3 Oktober 2017 pagi, sepuluh orang anggota Polres Kampar mengikuti donor darah dan bergabung bersama anggota anggota TNI dari Kodim 0313/ KPR, yang digelar di Aula Makodim yang berlokasi di Jalan Jend. Sudirman Kel. langgini Kec. Bangkinang Kota.

Kegiatan ini sebagai salahsatu rangkaian acara dalam rangka menyongsong HUT TNI ke-72 tahun 2017, yang perayaan puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2017 lusa.

Rombongan anggota Polres Kampar yang mengikuti donor darah ini dipimpin Kabag Sumda Kompol Dedi Suryadi didampingi Paur Lat Iptu Riza Effyandi beserta beberapa personel lainnya. 

Tampak hadir dilokasi kegiatan Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Beny Setianto beserta Pejabat Utama Kodim, Para Danramil beserta prajurit TNI lainnya, kegiatan ini ditaja atas kerjasama Kodim 0313/ KPR dengan PMI Kab. Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa keikutsertaan personel Polres Kampar dalam kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI - Polri di wilayah Kab. Kampar.

Kekompakan jajaran TNI - Polri di wilayah Kab. Kampar ini tidak terlepas dari peran Pimpinannya masing-masing dalam menjaga hubungan baik dan silaturahmi antar Satuan, pada prinsipnya kita sama-sama mengabdi untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara, jelas Kapolres Kampar mengakhiri pembicaraannya.