PERSONIL POLRES KAMPAR KIRIMKAN SUMBANGAN UNTUK BANTU WARGA KORBAN GEMPA ACEH




BANGKINANG Jumat (30/12/2016), Sebagai wujud rasa empati terhadap warga Kabupaten Pidie Aceh yang mengalami musibah Gempa Bumi beberapa waktu lalu, Personil Jajaran Polres Kampar melakukan pengumpulan dana untuk dikirimkan kepada  mereka.

Pengumpulan dana ini diinisiasi langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK, dan secara sukarela personil Polres Kampar dan Polsek Jajaran mengumpulkan sumbangannya yang dikoordinir oleh Kabag Sumda Kompol Syafri SH.

Akhirnya terkumpul sumbangan sebesar Rp 10.721.000, dan uang ini telah dikirimkan melalui Rekening BRI dompet peduli gempa  dengan nomor rekening 39700103912539.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK saat dikonfirmasi terkait hal ini menyampaikan, bahwa sumbangan ini merupakan wujud kepedulian personil Polres Kampar atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Kab. Pidie Aceh.

Ditambahkan Kapolres, walaupun jumlahnya tidak seberapa namun ini dilakukan dengan ikhlas, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah ini, ungkap Kapolres mengakhiri pembicaraannya.