Personil Polres Kampar Mendapat Kenaikkan Pangkat Luar Biasa


Bangkinang, Rabu (01/8/2018) pukul 08.00 wib, dilapangan upacara Mapolres Kampar dilaksanakan Upacara  Korp Raport Kenaikkan Pangkat Pengabdian Periode 01 Agustus 2018.


Bertindak sebagai Irup Polres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira S.I.K,. M.H. dan dihadiri oleh Waka Polres Kampar Kompol Basa Emden Banjarnahor, S.I.K,.M.H, Pejabat Utama Polres Kampar, Para Kapolsek Sejajaran Polrea Kampar Serta di ikuti oleh Personil Polres Kampar

Dalam upacara Penghargaan Kenaikan Pangkat Pengabdian Periode 01 Agustus 2018 ini diberikan kepada Personil Aiptu Rosman Lubis dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari Aiptu ke Ipda TMT 01-08-2018. 

Dalam upacara ini Polres Kampar Menyampaikan Amanat Kenaikan Pangkat Personil pada hari ini Merupakan Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polri Periode 1 Agustus 2018,

Personil yang telah mendapat Anugerah Kenaikan Pangkat Pengabdian yaitu Personil Polri sebanyak satu orang atas nama Ajun Inspektur Polisi Satu Rosman Lubis yang dinaikkan Pangkatnya menjadi Inspektur Polisi Dua.

Kenaikan Pangkat Pengabdian Merupakan suatu bentuk Penghargaan yang dibberikan Organisasi kepada Anggota Polri yang telah Menorehkan Prestasi dan Dedikasih dalam bekerja danbprngabdian kepada institusi Polri dengan Dinas sekurang kurangnya 32 Tahun, Memiliki Bintang Narariya.

Kepercayaan yang telah  di berikan oleh Pimpinab Polri ini hendak dapat dipelihara dengan lebih meningkatkan Kinerja sebagai Anggota Polri yang Profesional, Pengayon, Pelindung dan Pelayan Masyarakat.

Kenaikan Pangkat ini hendaknya di jadikan Motivasi Kinerja bagi setiap Personel Polri untuk lebih Meningkatkan dalam pelaksanaan tugas mengabdikan diri Kepada Masyarakat Bangsa dan Negara, serta Meningkatkan Kinerja dalam menghadapi perkembangan Kamtibmas.

Mengakhiri amanatnya Kapolres Kampar menyampaikan ucapan  terimakasih  kepada personel yang telah mendapat kenaikan pangkat dan hendaknya dapat dijadikan Pendorong dan Motivasi untuk selalu Memberikan Kontribusi yang Maksimal terhadap Organisasi Polri Sehingga Polri Mampu melaksanakan Tugas secara Profesional, Modern dan Terpercaya di Mata Masyarakat.

Upacara berakhir pukul 08.30 wib, dan seluruh rangkaian upacara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.