Personil Polsek Bangkinang Barat Laksanakan Pengamanan di Gereja GPIN PT Ciliandra Perkasa Desa Siab




Jumat,14 April 2017, sekira pukul 09.00 wib Personil Polsek BangkinangBarat melaksankan pengamanan di Gereja GPIN PT.Ciliandra Perkasa Desa Siabu Kecamatan Salo dalam rangka " Kebaktian Jum'at Agung" Memperingati Wafat Isa Almasih"

Sebelum acara dimulai, para  personil Polsek Bangkinang Barat segera melakukan sterilisasi di dalam dan diluar gereja.Selain itu para personil juga melakukan pemeriksaan barang bawaan para jemaat.

Selain itu para personil tidak lupa menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau kepada para jemaat untuk selalu menjaga hubu gan antar umat beragama.

Pada kesempatan itu pula Josep salah satu jemaat di gereja itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah bersedia melakukan pengamanan di gereja itu.

"Kami selaku jemaat gereja GPIN PT Ciliandra Perkasa Desa Siabu Kecamatan Salo, sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian Polsek Bangkinang Barat yang telah melakukan pengamanan di gereja ini, Tentunya kami akan merasa lebih aman dan nyaman dalam melakukan ibadat."Tuturnya.