Personil Polsek XIII Koto Kampar Silaturahmi dengan Warga dan Kades Siberuang




Kamis 8 Juni 2017 pukul 11.00 wib, beberapa personil Polsek XIII Koto Kampar melaksanakan silaturahmi dengan Kepala Desa Siberuang sdr. Rekwendi dan beberapa warga Desa.

Anggota Polsek yang melakukan kunjungan ke Desa Siberuang ini adalah Banit Intelkam Brigadir Suprayogi, Kanit Humas Bripka Iwan Narai dan Bhabinkamtibmas Brigadir Darlis.

Pada kesempatan pertemuan silaturahmi dengan Kepala Desa dan warga masyarakat ini, anggota Polsek XIII Koto Kampar ini menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Beberapa hal yang disampaikan antara lain tentang pemeliharaan Kamtibmas, dengan mengajak warga mengaktifkan Pos Kamling dan selalu berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas bila ada permasalahan yang terjadi di Desa.

Selain itu warga juga diingatkan untuk mengantisipasi masuknya faham radikalisme, intoleransi, faham Isis dan anti Pancasila. Disampaikan bahwa bangsa Indonesia dikenal dengan falsafah Bhineka tunggal lka yang menjadi salah satu kekuatan bangsa, untuk itu mari kita pelihara persatuan dan kerukunan masyarakat dengan saling menghargai antara satu dengan lainnya.

Mengakhiri pertemuan silaturahmi ini, mereka melakukan foto bersama dengan membentangkan Spanduk bertuliskan ''Kami Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan elemen masyarakat menolak keberadaan Paham radikal dan keberdaan ISIS di Kab. Kampar".

Kegiatan berakhir pada pukul 12.10 wib dan selama kegiatan berlangsung situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif