POCIL BINAAN POLRES KAMPAR ADAKAN PERAGAAN KEMAMPUAN DI DEPAN KAPOLRES DAN PERSONIL POLRES KAMPAR


TRIBRATANEWS - Sabtu 4 Juni 2016, Tim Polisi Cilik (Pocil) binaan Satuan lalulintas Polres Kampar mengadakan peragaan kemampuan didepan Kapolres dan Pejabat Utama Polres Kampar serta pengurus Bhayangkari cabang Kampar di lapangan depan gedung serbaguna Polres Kampar.

Sebanyak 32 pocil yang berasal dari siswa beberapa Sekolah Dasar yang ada di kota Bangkinang ini mempertontonkan kebolehannya dalam kegiatan baris berbaris dan gerakan dasar pengaturan lalulintas serta senam lalulintas.

Tampak para Polisi Cilik binaan Satuan lalulintas Polres Kampar ini dengan penuh semangat memperagakan kemapuannya yang mendapat aplaus dari para Pejabat Polres Kampar serta penonton yang menyaksikan peragaan ini.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK didampingi Kasat Lantas Polres Kampar AKP Dasmaliki yang ditemui media saat peragaan kampuan Polisi Cilik ini menyampaikan bahwa mereka para Polisi Cilik ini merupakan anak - anak yang berbakat yang diseleksi dari beberapa Sekolah Dasar diwilayah kota Bangkinang.

Diharapkan mereka ini dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dilingkungan sekolah maupun dikalangan pelajar.