POLRES KAMPAR ADAKAN ACARA POTONG TUNPENG, PERINGATI HUT POLWAN KE 68 TAHUN 2016


Sabtu 3 September 2016, Polres Kampar mengadakan acara syukuran dalam rangka peringatan hari jadi Polwan ke-68 tahun 2016 yang diadakan di halaman depan Mapolres Kampar.

Salah satu acara tradisi yang dilakukan adalah pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK dan Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Neny Edy Sumardi.

Kapolres Kampar menyerahkan potongan tumpeng kepada Polwan Senior Kompol Nurmi Sinaga, sementara Ny. Edy Sumardi menyerahkan tumpeng kepada Polwan termuda Bripda Desi Firmasari.

Puncak peringatan HUT Polwan ke-68 tahun 2016 untuk Jajaran Polda Riau telah  dilaksanakan pada 1 September 2016 (dua hari lalu) yang dipusatkan di Kota Pekanbaru, namun untuk internal Polres Kampar baru diadakan hari ini dalam bentuk acara syukuran.

Beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-68 di Jajaran Polres Kampar juga telah dilakukan, antara lain kegiatan Polwan Goes To School, Bhakti Sosial dengan melaksanakan Goro di Mesjid Jami' Air Tiris dan Kegiatan Jumat Barokah dengan membagikan nasi bungkus kepada petugas kebersihan dan petugas parkir di Kota Bangkinang.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh Korp Polisi Wanita Indonesia. Kapolres Kampar juga berharap kedepannya Polwan lebih profesional tanpa mengurangi kodratnya sebagai wanita.

Ditambahkan beliau bahwa Polwan dalam beberapa hal sebenarnya punya kelebihan karena lebih humanis dan lebih cepat diterima masyarakat, karena itulah Polres Kampar selalu memberdayakan Polwan untuk tugas-tugas yang bersifat preventif, demikian disampaikan Kapolres mengakhiri pembicaraannya.