POLRES KAMPAR ADAKAN APEL KONSOLIDASI PASCA OPS RAMADNIYA SIAK 2016



Sabtu 16 Juli 2016 pagi, Polres Kampar melaksanakan Apel Konsolidasi pasca Operasi Ramadniya Siak 2016 di lapangan upacara Mapolres Kampar.

Bertindak selaku Pimpinan Apel Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK dan diikuti Pejabat Utama Polres Kampar, Kapolsek Jajaran dan seluruh personil gabungan dari stake holders terkait yang terlibat dalam Ops Ramadniya Siak 2016 Polres Kampar.

Turut hadir perwakilan Dandim 0313/ KPR, Danyon 132 Bima Sakti, Kadis Perhubungan, Kadis Kesehatan, Kakan Satpol PP Kampar, PMI dan Senkom Kampar.

Dalam Apel konsolidasi ini dilakukan pelepasan pita tanda operasi oleh Pimpinan Apel kepada personil yang mewakili Satkernya masing-masing yang menandai berakhirnya Operasi Ramadniya Siak 2016 Polres Kampar.

Selain itu pada apel ini, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK selaku Kasatgas Res memberikan Reward kepada Pos Pam terbaik selama pergelaran Ops Ramadniya Siak 2016 di wilayah hukum Polres Kampar. 

Dalam hal ini berdasarkan penilaian tim terpadu, terpilih Pos Pam VIII yang berlokasi di wilayah Kelok Indah sebagai Pos Pam terbaik dan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta.

Pada kesempatan apel ini Kapolres Kampar dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil yang terlibat dari seluruh stake holders terkait, ditambahkan Kapolres bahwa pelaksanaan Operasi telah berjalan dengan sukses berkat kerja keras semua komponen yang terlibat.

Tidak ada kasus menonjol yang terjadi selama pelaksanaan operasi karena adanya sinergitas dari semua personil gabungan yang terlibat dalam operasi ini, pada umumnya anggota telah memahami akan tugasnya sehingga pelaksanaan operasi dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Masyarakat luas juga telah mengapresiasi terhadap upaya yang dilakukan oleh tim gabungan ini, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selama pegelaran Ops Ramadniya Siak 2016 di wilayah hukum Polres Kampar.

Mengakhiri amanatnya Kapolres Kampar mengharapkan agar kerja keras yang telah dilakukan selama Operasi Ramadniya Siak 2016 ini mendapat ridho dari Allah SWT dan menjadi ibadah bagi kita semua.