Polres Kampar adakan Coffe Morning dan Silaturahmi dengan Wartawan




BANGKINANG - Jumat 29 September 2017 sekira pukul 09.00 wib, di Polres Kampar telah dilaksanakan acara Coffe Morning sekaligus silaturahmi bersama Insan Pers daerah Kab. Kampar.

Kegiatan ini diadakan di teras depan Mapolres Kampar yang dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media cetak, televisi dan online yang berjumlah sekitar 35 orang, sementara dari Polres Kampar hadir Waka Polres Kompol B.E. Banjarnahor SIK, MH mewakili Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH yang pada waktu bersamaan menghadiri Pelantikan Sekda Kab. Kampar di Balai Bupati, selain itu hadir Paur Humas Iptu Deni Yusra bersama Staf Subbag Humas.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto yang menggagas kegiatan ini sempat hadir sebelum acara dimulai dan bertatap muka dengan beberapa wartawan yang sudah hadir, namun beberapa saat kemudian pamit untuk mengikuti acara Pelantikan Sekda Kab. Kampar di Balai Bupati dan meminta Waka Polres untuk mewakili dalam acara Coffe Morning ini.

Acara silaturahmi sekaligus coffe morning ini diawali sambutan dari Paur Humas Iptu Deni Yusra, yang menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada seluruh awak media yang hadir dalam pertemuan ini.

Paur Humas juga mengapresiasi rekan-rekan pers atas terjalinnya silaturahmi dan sinergitas yang baik selama ini, tidak bisa dipungkiri bahwa Polri dan Pers merupakan dua profesi yang saling membutuhkan, semoga hubungan yang hormonis ini dapat terus terpelihara, ungkap Paur Humas.

Selanjutnya kata sambutan dari Waka Polres Kampar Kompol Basa Emdem Banjarnahor SIK, MH yang menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Kampar yang tidak bisa mengikuti acara ini karena harus menghadiri Pelantikan Sekda bersama Forkopimda Kampar.

Lebih lanjut disampaikan Waka Polres bahwa beliau mendukung penuh upaya yang telah dilakukan Humas Polres Kampar dalam menjalin kemitraan dengan wartawan atau media pers, atas nama organisasi Waka Polres juga mohon maaf bila ada kendala dalam komunikasi dari seluruh jajaran, mari terus kita bina hubungan baik ini ungkapnya.

Sementara itu dari perwakilan wartawan menyampaikan sambutan sdr. Akhir Yani yang juga sebagai Sekretaris PWI Kab. Kampar, pada kesempatan ini beliau menyampaikan apresiasi terhadap Jajaran Polres Kampar atas kerjasamanya selama ini dalam memberikan informasi kepada media pers sebagai bahan untuk pemberitaan.

Menurut Akhir Yani bahwa Polres Kampar dengan Humasnya sangat care dan respon dengan wartawan sehingga rekan pers sangat terbantu dalam penulisan berita maupun peliputan kegiatan-kegiatan yang akan dipublikasikan.

Acara Coffe morning ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban, apalagi Paur Humas Iptu Deni Yusra yang sudah hampir 5 tahun bertugas dibidang kehumasan ini sudah tidak asing lagi dikalangan wartawan.

Kegiatan ini berakhir sekitar pukul 11.00 Wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.