POLRES KAMPAR ADAKAN LAT PRA OPS BINA WASPADA SIAK 2016


Kamis 29 September 2016, Jajaran Polres Kampar mengadakan Latihan Pra Operasi Bina Waspada Siak 2016 yang diselenggarakan di Ruang Data Polres Kampar.

Lat Pra Ops ini dipimpin Waka Polres Kampar Kompol Azwar S. Sos, MSi, MH, mewakili Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK yang pada waktu bersamaan sedang mengikuti kegiatan lainnya.

Tampak hadir mengikuti Lat Pra Ops ini Kasat Intel AKP Sapriady, Kaur Bin Ops Sat Binmas Iptu Asril serta segenap Personil dari Satuan Intelkam dan Satuan Binmas yang tergabung dalam satuan tugas operasi ini nantinya.

Operasi Bina Waspada Siak 2016 ini akan digelar selama 30 hari yang dimulai pada tanggal 3 Oktober 2016, dengan fungsi yang dikedepankan adalah Satuan Intel dan Satuan Binmas.

Sementara itu sasaran Operasi adalah untuk antisipasi Faham Radikalisme dan pro kekerasan serta Intoleransi dan juga anti Pancasila.

Waka Polres Kampar dalam arahannya kepada peserta Lat Pra Ops ini menyampaikan, bahwa dalam pelaksanaan Operasi ini nantinya akan dibentuk beberapa Satgas dengan perannya dan tugasnya masing-masing.

Adapun penyelenggaraan Lat Pra Ops ini bertujuan untuk menyamakan persepsi serta sebagai persiapan awal sebelum penggelaran operasi.