POLRES KAMPAR ADAKAN RAKOR OPS RAMADANIAH 2016 DAN PEMUSNAHAN BB OPS CIPKON


TRIBRATANEWS - Senin 6 Juni 2016, Polres Kampar melakukan pemusnahan barang bukti hasil razia Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) menjelang memasuki bulan Ramadhan 1437-H yang digelar di wilayah hukum Polres Kampar.

Sejumlah barang bukti hasil Operasi Cipkon yang dimusnahkan kali ini antara lain minuman keras dan minuman tradisional berbagai merek serta makanan dan munuman kedaluarsa yang disita dari beberapa tempat penjualan makanan dan minuman yang dirazia.
 
Kegiatan pemusnahan barang bukti hasil Ops Cipkon ini dipimpin Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK yang didampingi kabag Ops Kompol M. Agus Hidayat SiK dan dihadiri seluruh peserta Rakor Eksternal dalam rangka persiapan pelaksanaan Operasi Ramadaniah Siak 2016.
 
Beberapa saat sebelumnya diruang data Polres Kampar telah dilangsungkan Rapat Koordonasi Eksternal dalam rangka persiapan pelaksanaan Operasi Ramadaniah Siak 2016 Polres Kampar yang juga dipimpin oleh Kapolres Kampar.
 
Selain dihadiri sejumlah Pejabat Utama Polres dan Kapolsek Jajaran, Rakor ini juga diikuti perwakilan stake holders terkait antaralain dari Kodim 0313/ KPR, Dishub, Satpol PP, Dinas PU Bina Marga, Dinas Kesehatan dan PMI, Jasa Raharja, Damkar dan PLN ranting Bangkinang serta Senkom Mitra Polri daerah Kampar.
 
Dari hasil Rakor ini telah disepakati untuk mendirikan 8 pos pengamanan dibeberapa lokasi rawan macet atau kecelakaan serta kerawanan lainnya pada ruas jalan antar provinsi yang tersebar di wilayah kabupaten Kampar.
 
Pada pos pos pengamanan ini nantinya akan ditempatkan personil gabungan untuk memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang merayakan Idul Fitri maupun yang melakukan perjalanan mudik.
 
Semoga dengan persiapan yang matang terhadap pelaksanaan Operasi Ramadaniah Siak 2016 ini nantinya dapat berlangsung dengan aman dan lancar sesuai harapan kita semua.