POLRES KAMPAR ADAKAN SYUKURAN HUT POLANTAS KE-61 TAHUN 2016


Kamis 22 September 2016 sore, Jajaran Sat Lantas Polres Kampar mengadakan syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun  Polantas ke-61 tahun 2016 yang diadakan di Gedung Serbaguna Polres Kampar.

Kegiatan dihadiri Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK, Kabag Sumda Kompol Syafri, Kasat Lantas AKP Dasmaliki beserta segenap Personil Satuan Lalulintas Polres Kampar dan juga anak-anak panti asuhan putra dan putri Muhammadiyah Bangkinang.

Acara syukuran ini diawali dengan sambutan Kapolres Kampar yang menyampaikan arahannya kepada seluruh personil Satuan Lalulintas Polres Kampar untuk memanfaatkan momentum HUT Polantas ke-61 ini, untuk melakukan Reformasi Kultural dengan meninggalkan kebiasaan lama yang kurang simpatik menjadi sosok pelayan yang santun dan ramah sesuai thema peringatan kali ini yaitu "September Ramah".

Pada Kesempatan ini juga dilakukan acara tradisi pemberian nasi tumpeng oleh Kapolres Kampar kepada anggota Polantas tertua Aiptu Suhadi, sementara untuk anggota Polantas termuda Bripda Rifani diberikan oleh Kasat Lantas.

Kapolres Kampar juga memberikan Reward kepada dua personil Satlantas Polres Kampar yaitu Bripka Pendi Apriyanto SH dan Brigadir Putra Buana karena prestasinya mengungkap kasus tabrak lari diwilayah Kuok dan diwilayah Tapung.

Terkait peringatan HUT Polantas ke-61 ini, Jajaran Satlantas Polres Kampar juga memberikan bingkisan kepada anak-anak Panti Asuhan putra dan putri Muhammadiyah Bangkinang yang sengaja diundang menghadiri acara syukuran ini.

Selanjutnya acara syukuran ini dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan Ustad Masnur Lc yang menyampaikan tausyiah tentang rasa syukur kepada Allah SWT.

Mengakhiri rangkaian acara syukuran HUT Polantas ini ditutup dengan doa bersama yang dipimpin Ustad Masnur Lc yang sebelumnya telah menyampaikan tausyiah.