POLRES KAMPAR ADAKAN UPACARA PARAWEL PARADE DALAM RANGKA SERTIJAB KAPOLRES


Kamis 9 Juni 2016 Sore, Polres Kampar melaksanakan upacara Parawel Parade dalam rangka serah terima jabatan dan pisah sambut Kapolres Kampar dari AKBP Ery Apriyono SiK kepada AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK yang diadakan dilapangan upacara Mapolres Kampar. 

Upacara sertijabnya sendiri telah dilaksanakan di Polda Riau pada pagi harinya. Pejabat lama AKBP Ery Apriyono SiK yang telah bertugas selama 2 tahun 8 bulan di Polres Kampar selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Wadir Lantas Polda Aceh, sementara itu pejabat Kapolres Kampar yang baru AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kuantan Singingi.

Rangkaian Upacara Parawel Parade dan acara pisah sambut Kapolres Kampar ini diawali dengan penyambutan kedatangan Pejabat Kapolres Kampar yang baru AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK yang didampingi pejabat lama AKBP Ery Apriyono SiK dihalaman Mapolres Kampar yang disambut deretan Pejabat Utama Polres Kampar, para Kapolsek dan segenap personil lainnya serta pengurus Bhayangkari Cabang Kampar diiringi tari persembahan dan pengalungan bunga kepada pejabat yang baru.

Setelah penyambutan kedatangan pejabat Kapolres yang baru ini, kegiatan dilanjutkan dengan Laporan Kesatuan yang diadakan di ruang data Polres Kampar yang dihadiri seluruh Pejabat Utama Polres Kampar dan Kapolsek Jajaran. Pada kesempatan ini Pejabat Kapolres Kampar yang lama AKBP Ery Apriyono SiK menyampaikan paparan tentang situasi dan kondisi wilayah hukum Polres Kampar serta hal lainnya yang berkaitan dengan kinerja Kepolisian.

Setelah pelaksanaan shalat Asyar dimulai Upacara Parawel Parade di lapangan upacara Mapolres Kampar. Pada saat upacara ini pejabat Kapolres Kampar yang lama AKBP Ery Apriyono SiK dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil jajaran Polres Kampar yang telah bekerjasama dengan baik selama ini sehingga hampir semua pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik pula, selain itu diharapkan program kerja yang telah berjalan dengan baik bisa terus dilanjutkan.

Sementara itu Pejabat Kapolres Kampar yang baru AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK dalam sambutannya meminta dukungan seluruh personil untuk bersama melaksanakan program kerja yang baik guna mewujudkan pelayanan prima Kepolisian.

Usai pelaksanaan Upacara seluruh personil Polres Kampar berjejer melepas AKBP Ery Apriyono SiK, suasana haru terlihat saat pelepasan Mantan Kapolres Kampar ini teriring doa semoga beliau sukses ditempat penugasannya yang baru.

Menutup rangkaian kegiatan pisah sambut Kapolres Kampar ini dilaksanakan acara kenal pamit bersama jajaran Pemda Kampar di Balai Bupati Kampar yang dihadiri Bupati Kampar H. Jefri Noer SH beserta Forkopimda Kampar, Kepala SKPD se-Kabupaten Kampar, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Kampar.