POLRES KAMPAR ADAKAN UPACARA SERTIJAB 3 KAPOLSEK JAJARANNYA


TRIBRATANEWS - Sabtu 4 Juni 2016, Polres Kampar melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) 3 Kapolsek dijajaran Polres Kampar bertempat di gedung serbaguna Polres Kampar.

Upacara sertijab ini dipimpin Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK dan dihadiri Pejabat Utama Polres Kampar dan segenap personil Polres Kampar lainnya serta pengurus Bhayangkari cabang Kampar.

Tiga jabatan Kapolsek yang diserahterimakan ini adalah Kapolsek Tapung dari Kompol Barzawi kepada Kompol Darmawan SH yang sebelumnya bertugas di Direktorat Reskrimsus Polda Riau, Kompol Barzawi selanjutnya akan melaksanakan tugas di Direktorat Reskrimsus Polda Riau.

Selanjutnya Jabatan Kapolsek Kampar Kiri Hilir diserahterimakan dari AKP Kadarusmansyah kepada AKP Zulkarnain SE yang sebelumnya bertugas di Polres Kuansing, sementara itu AKP Kadarusmansyah akan menjabat sebagai Kapolsek Logas Tanah Datar Polres Kuansing.

Pejabat terakhir yang sertijab adalah Kapolsek Bangkinang Kota dari Iptu Ulul Azmi kepada Iptu Habibahnil yang sebelumnya bertugas sebagai Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Kampar, Iptu Ulul Azmi akan menjabat sebagai Kanit Sabhara Polsek Siak Hulu Polres Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK dalam sambutannya menyampaikan bahwa serahterima jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan selalu dilaksanakan dalam rangka pembinaan dan pengembangan karir personil. Selain itu jabatan merupakan amanah yang diberikan Allah SWT yang harus dilaksanakan dengan ikhlas, penuh rasa tanggung jawab dan sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah.

Kepada pejabat yang lama Kapolres Kampar menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya dalam pelaksanaan tugas selama ini semoga ditempat tugas yang baru dapat lebih sukses lagi, selanjutnya kepada pejabat baru diminta untuk segera menguasai tugas pokok dan menyesuaikan diri dengan lingkungan tugasnya yang baru dan dapat berkordinasi dengan tokoh agama dan masyarakat serta dapat memahami kararakteristik kerawanan daerah di wilayah tugasnya.

Rangkaian kegiatan sertijab ini diakhiri dengan acara kenal pamit yang diadakan ditempat yang sama serta dihadiri seluruh peserta upacara sertijab ini.