POLRES KAMPAR AMANKAN IBU RUMAH TANGGA TERSANGKA NARKOBA DI WILAYAH TAPUNG


Kamis 23 Juni 2016 sekira pukul 22.30 wib, tim opsnal SatRes Narkoba Polres Kampar melakukan penangkapan terhadap seorang wanita tersangka pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu-shabu di wilayah desa Muara Mahat Baru kecamatan Tapung.

Tersangka kasus narkoba yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah YT alias IW (PR 41 TH) seorang ibu rumahtangga warga Jalur I desa Muara Mahat Baru kecamatan Tapung kabupaten Kampar.

Penangkapan YT alias IW ini berawal dari informasi yang disampaikan warga masyarakat kepada pihak Kepolisian tentang adanya transaksi narkoba di rumah tersangka YT ini.

Menindaklanjuti informasi tersebut tim opsnal SatRes Narkoba Polres Kampar langsung mendatangi lokasi tersebut dan kemudian melakukan penggeledahan. Petugas kemudian menemukan 1 paket kecil narkotika jenis shabu-shabu yang disembunyikan di dapur rumahnya serta 1 buah plastik bening yang berisikan sisa narkotika jenis shabu-shabu di dalam kamar mandi rumah tersebut. Petugas juga menyita barang bukti lainnya yaitu 3 pak plastik bening dan 1 unit HP merk Samsung milik tersangka.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui KasatRes Narkoba AKP Tapip Usman saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kasat bahwa tersangka YT alias IW beserta sejumlah barang bukti yang ditemukan petugas terkait kasus ini telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.