Polres Kampar Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa




BANGKINANG - Selasa 6 Juni 2017 pukul 17.00 wib, Polres Kampar menggelar kegiatan pembagian takjil yang diadakan di Jalan Prof. M. Yamin SH dekat bundaran Taman Kota Bangkinang.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SiK, MH, didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Puspa Deni Okvianto, turut hadir Waka Polres Kampar Kompol B.E Banjarnahor SiK, Kabag Ops Kompol Suratman, Kabag Sumda Kompol Dedi Suryadi, Kasat Lantas AKP Mas'ud Ahmad SiK, sejumlah Perwira Polres dan anggota Satuan Lalulintas serta segenap Pengurus Bhayangkari Cab. Kampar.

Sebanyak 200 paket takjil berupa nasi kotak dan es buah untuk menu berbuka puasa, dibagikan kepada pengendara mobil, sepeda motor dan becak yang melintas di Jalan M. Yamin dekat bundaran Taman Kota Bangkinang.

Warga masyarakat kota Bangkinang tampak antusias menerima pembagian takjil dari Jajaran Polres Kampar bersama Pengurus Bhayangkari ini, hingga dalam waktu yang tidak terlalu lama semua paket takjil yang disediakan habis dibagikan.

Sembari membagikan takjil, Kapolres Kampar dan beberapa Pejabat Utama Polres Kampar ini tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk tertib dan selalu mematuhi peraturan berlalulintas.

Warga masyarakat yang menerima paket takjil ini tampak senang dan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada anggota Kepolisian dan Bhayangkari yang membagikannya.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SiK, MH yang ditemui disela-sela acara ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai bagian dari Program Simpatik Ramadhan untuk menjalin tali silaturahmi antara aparat Kepolisian dengan warga masyarakat dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas, jelas Kapolres.

Kegiatan berakhir pada pukul 17.30 wib dan semua rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.