POLRES KAMPAR GELAR BAKTI SOSIAL DAN GORO DI MESJID AL MUKHLISIN DESA MUARA UWAI




Jumat 9 Desember 2016 pagi, Polres Kampar mengadakan kegiatan Bakti Sosial dan Gotong Royong bersama masyarakat di areal Masjid Al-Mukhlisin Desa Muara Uwai Kecamatan Bangkinang.

Kegiatan Bakti Sosial dan Goro ini diadakan dalam rangka menyambut peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1438-H / 2016 M.

Adapun thema kegiatan yaitu "Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, kita mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya".

Sejumlah pejabat utama Polres Kampar tampak hadir di lokasi kegiatan, antara lain Waka Polres Kampar Kompol Basa Emden Banjarnahor SiK mewakili Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK yang pada waktu bersamaan menghadiri kegiatan lain di Polda Riau, selain itu hadir Kabag Sumda Kompol Syafri SH, Kasat Lantas AKP Mas'ud Ahmad SiK, Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Habibahnil serta puluhan anggota Polres Kampar dan Polsek Bangkinang Kota lainnya.

Kegiatan Goro ini dilakukan bersama Ketua pengurus Masjid Drs. H. Sukarni dan pengurus lainnya serta beberapa warga dengan membersihkan areal Masjid dan lingkungan sekitarnya, dengan penuh keakraban dan bersemangat mereka bekerjasama membersihkan lingkungan Masjid yang menjadi kebanggaan warga Desa Muara Uwai ini.

Dalam kesempatan terpisah saat dikonfirmasi dengan Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK menyampaikan, bahwa kegiatan ini selain dalam rangka menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga merupakan bagian dari Progam Inovasi Polres Kampar dengan nama "Kampar TAAT" (Tertib, Aman, Agamis, Terkendali).

Semoga kegiatan ini memberi kontribusi bagi terwujudnya sinergitas Polri dan masyarakat demi terciptanya stabilitas Kamtibmas.