POLRES KAMPAR GELAR "HIDANGAN KURMA"


Minggu, 19 Juni 2016, memasuki pertengahan Ramadhan ini Polres Kampar semakin memantapkan program "Kampar TAAT" nya (Kampar Tertib, Aman, Agamis dan Terkendali). Salahsatu sub proramnya adalah "HIDANGAN KURMA" yaitu Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat Jelang Berbuka Puasa.

Dalam aplikasinya Satuan Fungsi Kepolisian terutama dari Satuan Sabhara, Lalulintas dan Binmas serta seluruh Polsek Jajaran,  menurunkan personilnya untuk melakukan pengamanan pada lokasi - lokasi keramaian seperti Pasar Ramadhan, terminal, Masjid dan jalan jalan utama yang ramai dilalui masyarakat pada sore hari menjelang berbuka puasa. 

Selain itu kegiatan ini juga dilaksanakan dalam bentuk patroli dengan sasaran pusat keramaian dan pemukiman warga sebagai langkah pencegahan dan mengantisipasi gangguan kamtibmas serta tindak kejahatan.

Personil Polri yang melaksanakan tugas ini juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk waspada saat meninggalkan rumah dengan mengunci pintu secara baik dan mematikan kompor serta peralatan elekronik yang tidak perlu. Disamping itu anggota Kepolisian ini juga mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dan mematuhi peraturan berlalulintas dan juga waspada dalam memarkir kendaraannya untuk mengantisipasi pencurian kendaraan bermotor.

Kepada personil yang melaksanakan tugas ini ditekankan oleh Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK untuk melaksanakan tugas secara sungguh - sungguh yang dilandasi dengan keikhlasan sehingga dapat menjadi ibadah bagi personil yang melaksanakannya.

Semoga program inovasi Kapolres Kampar ini dapat memberi kontribusi bagi Kampar yang Tertib, Aman, Agamis dan Terkendali.